Tips Memiliki Rambut Indah Ala Kate Middleton

Kamis, 17 Maret 2016 - 23:01 WIB
Tips Memiliki Rambut Indah Ala Kate Middleton
Tips Memiliki Rambut Indah Ala Kate Middleton
A A A
LONDON - Dalam urusan fashion, Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu menjadi sorotan dunia. Tak heran jika gayanya yang high class dan elegan selalu menjadi inspirasi banyak wanita.

Namun tidak hanya soal fashion, gaya rambut tergerai wanita 34 tahun itu disebut-sebut juga menginspirasi. Beberapa wanita pun menilai, Kate memiliki rambut yang indah dan sehat. Hal ini membuat sejumlah wanita menginginkan memiliki rambut sepertinya.

Penata rambut profesional sekaligus penata rambut pribadi Kate Middleton, Richard Ward, menjelaskan rahasia keindahan rambut ibu dua orang anak itu. Menurutnya, setiap rambut akan kelihatan cantik dan mahal dengan gaya blowout yang tepat.

"Jika Anda menginginkan gaya rambut yang tampak mahal seperti Kate, pastikan blowout pilihan Anda memberikan hasil akhir rambut bervolume," papar Richard yang dilansir dari Goodhouse Keeping.

Untuk langkah awal, Anda bisa memulainya dengan mencuci rambut. Namun, pastikan Anda melakukannya dengan benar dan sesuai dengan tipe rambut.

"Kesalahan umum yang sering dilakukan banyak wanita adalah mereka mengeringkan rambut hingga kondisi 100 persen kering, lalu ditata dengan pelurus rambut elektronik secara berlebihan," kata dia.

Richard pun menyarankan untuk mengaplikasikan hair tonic sebelum mengeringkan rambut. Cara ini dipercaya bisa memberikan nutrisi pada kulit kepala dan ujung rambut.

Setelah rambut setengah kering atau 75 persen, tata rambut dengan jari tangan. Anda cukup melakukannya seperti sedang mengacak-acak rambut.

Terakhir, keringkan rambut dengan hairdryer dan ditata secara bersamaan dengan gaya blow out. "Jika Anda memiliki rambut keriting, berikan sedikit pelembab untuk membebaskan rambut agar lebih mengembang dan indah," tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)